promo-kemerdekaan-getplus-aplikasi-cashback-reward

Daftar Promo 17 Agustus untuk Makan-makan dan Belanja

Agu 06, 2024

Rasanya, baru kemarin kita sambut tahun 2024, ya? Tahu-tahu, sekarang kita sudah masuki bulan Agustus aja, nih! Nah, ngomong-ngomong soal bulan Agustus, pasti ada hari besar yang memorable banget buat orang Indonesia seperti kita, yaitu Hari Kemerdekaan atau HUT RI. Sama seperti tahun-tahun sebelum, perayaan 17 Agustusan tahun ini juga punya banyak promo kemerdekaan biar belanja dan makan tambah hemat. Penasaran? Yuk, simak daftar!

Daftar Promo 17 Agustus

Biar kamu nggak bingung lagi mau berburu promo 17-an di mana pas hari H, kamu bisa siap dulu dengan memilih promo favorit di sini. Oh iya, semua adalah partner GetPlus, jadi pasti hemat abis!

1. My Kopi O

Buat GoGetters pecinta teh tarik dan kopi tarik, pasti kamu nggak mau lewatin promo kemerdekaan dari My Kopi O, deh. Soalnya, mulai dari tanggal 1 Agustus sampai 31 Agustus 2024 nanti, kamu bisa tebus murah kedua menu dengan harga Rp19.450 aja, lho

Promo ini berlaku untuk transaksi minimal Rp100 ribu sebelum pajak dan service charge, jadi nggak ada salah pesan makanan berat dan aneka snack favorit buat temani sesi minum teh atau kopi tarik. Satu hal lagi, kamu cuma bisa nikmati promo ini setiap weekdays pada pukul 10.00 sampai 17.00 aja.

2. Malve

GoGetters punya rencana me time buat bulan Agustus ini biar tampil flawless pas acara HUT RI? Malve punya promo 17 Agustus khusus buat kamu, lho! Selama bulan Agustus, kamu bisa nikmati diskon 30% untuk semua treatment yang disediakan di semua cabang Malve. Karena itu, kamu nggak perlu ragu-ragu lagi buat potong rambut, sulam alis, sulam bulu mata, manicure, atau pedicure di sana.

3. XXI Cinema dan Cinepolis

Bulan Agustus ini juga ada banyak film seru yang pantang dilewatin, GoGetters. Kabar gembira, kamu bisa kelarin to-watch list kamu untuk bulan ini dengan lebih hemat di XXI Cinema atau Cinepolis berkat promo hari kemerdekaan mereka! 

Kamu bisa dapat cashback sampai Rp35 ribu kalau baru pertama kali beli tiket dan camilan pakai scan QRIS. Sedangkan, untuk kamu yang pengen nonton di Cinepolis, kamu bisa dapat cashback 40% kalau beli tiket film dengan metode bayar AstraPay.


Promo Untukmu


4. Justus Steakhouse

Penggemar berat steak ayo merapat, soalnya Justus Steakhouse punya promo 17an yang unik, nih! Selama bulan Agustus, kamu kesempatan dapat reward yaitu Rp2 juta, lho. Gimana caranya? 

Gampang, kamu cukup pesan menu untuk porsi ramai-ramai seperti Cowboys Steak, Family Set, Meat Lovers, dan Premium Family Set. Semakin sering kamu transaksi, semakin besar pula peluang kamu dapat Rp2 juta!

5. Central Park

Tahu nggak, kalau perayaan HUT RI tahun 2024 ini bertepatan dengan Indonesia Shopping Festival (ISF)? Nah, pada festival ini, 400 mall di Jakarta bakal adakan promo besar-besaran selama tanggal 1-18 Agustus 2024! Salah satu mall partner GetPlus yang partisipasi adalah Central Park. 

Jadi, kamu bisa nikmati diskon sampai 79% di semua toko dalam mall tersebut, dan kamu juga kesempatan menangkan aneka hadiah menarik semakin banyak kamu belanja. Contohnya, ada voucher belanja Rp500 ribu, mobil listrik, dan bahkan smartphone.

6. JGlow Aesthetic Clinic

Buat sambut Hari Kemerdekaan RI 2024, JGlow Aesthetic Clinic ngajak kita semua glow up dengan promo MERDEKA–alias Mari pERawatan Dengan Kantong Aman. Kamu bisa dapatkan diskon hingga 70% untuk berbagai treatment di semua cabang, lho! Promo kemerdekaan satu ini hanya berlaku selama bulan Agustus, jadi jangan sampai kelewatan.

Cara Dapat Promo Kemerdekaan

Sudah tahu mau incar promo 17 Agustus yang mana, GoGetters? Untuk dapatin lebih banyak promo dari merchant partner GetPlus, kamu tinggal buka aplikasi. Lalu, setelah kamu makan di restoran atau treatment di salon, kamu tinggal foto struk transaksi dan upload ke aplikasi GetPlus. 

Sedangkan, kalau kamu belanja secara online di e-commerce seperti Shopee, BliBli, dan lainnya, kamu bisa langsung check out keranjang belanjamu lewat menu eShop aplikasi GetPlus. Dari keduanya, kamu dapat kumpulin poin untuk ditukar dengan aneka voucher diskon atau produk gratis, lho

Apalagi, kalau kamu upload struk sampai 5 kali selama bulan Agustus, kamu bisa dapat 1.708 poin GetPlus dari promo 17an Gelora Cuan Merdeka! Lumayan kan, poinnya jadi lebih banyak?

Ingat, promo kemerdekaan tahun 2024 ini hanya berlaku selama bulan Agustus, jadi jangan sampai kelewat. Langsung saja, yuk, download aplikasi GetPlus dari sekarang biar belanja dan berburu promo jadi lebih praktis! Terakhir, jangan lupa mampir ke blog Kata Gita untuk dapatkan rekomendasi tempat jajan, nongkrong, dan tips gaya hidup.

Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !