6 Tempat Belanja Murah di Jakarta, Dijamin Hemat!

Jun 18, 2024

Jakarta identik dengan harga-harga yang mahal, termasuk saat kamu ingin shopping. Padahal, ada banyak tempat belanja murah di Jakarta yang menawarkan produk berkualitas, lho! Buat GoGetters yang pengen cari tempat jual baju obral di Kota Metropolitan, simak keenam daftarnya di bawah ini aja, yuk! Kami juga siapin tempat belanja murah yang mewah fasilitasnya, lho! Makanya, jangan ada yang ke-skip, ya!

6 Tempat Surganya Belanja Murah di Jakarta

Buat kamu yang belum tahu, ada 6 tempat surganya belanja murah di Jakarta. Simak enam daftarnya di bawah ini dan jangan sampai ada yg kelewat, ya!

1. Pasar Baru Jakarta

Tempat jual baju murah di Jakarta yang pertama adalah Pasar Baru. Berlokasi di Sawah Besar, Jakarta Pusat, pasar ini nggak cuma menjual pakaian dan aksesori aja, tapi juga mempunyai aneka produk alat musik, perlengkapan olahraga, hingga kerajinan tangan yang pas buat oleh-oleh. Kamu bisa ke Pasar Baru Jakarta mulai pukul 09.00 sampai 18.00 WIB. Jadi, pastikan kamu nggak datang kepagian atau justru kemalaman, ya!

2. Jatayu

Nah, kalau GoGetters lagi cari tempat jual baju branded murah di Jakarta, ada Jatayu di Jalan Gandaria. Pasar ini memang nggak seterkenal Pasar Senen, tapi barang-barang yang dijual nggak kalah branded. Kamu bisa menemukan berbagai macam pakaian di pasar ini, mulai dari dress, kemeja flanel, celana jeans, dan lain-lain dengan harga dari Rp20 ribuan aja.

3. Taman Puring

Taman Puring bisa jadi alternatif selanjutnya kalau kamu mencari tempat belanja murah di Jakarta Selatan, khususnya daerah Kebayoran Baru. Pasar yang menjual aneka macam produk, seperti pakaian, alat olahraga, dan jam tangan ini buka mulai pukul 09.00 sampai 17.00 WIB. 

Beberapa penjual juga sudah memasarkan produknya secara online, tapi kamu tetap bisa datang ke sini untuk membeli secara langsung, kok. Jangan lupa siapkan ongkos parkir sekitar Rp3 ribuan kalau GoGetters pengen berkunjung ke sini.

4. Pasar Santa

Rekomendasi tempat belanja murah di Jakarta yang selanjutnya adalah Pasar Santa. Nggak cuma menjual pakaian, pasar ini juga punya kios yang menawarkan barang vintage sampai aneka makanan. Bahkan, pengunjung yang datang juga bisa foto-foto di spot Instagram-able, kok. Kamu yang senang berburu buku, musik, dan benda-benda lain yang unik bisa langsung datang ke pasar ini mulai pukul 11.00 hingga 20.00 WIB.

5. Pusat Grosir Cililitan

Destinasi berikut buat berburu barang murah di Jakarta adalah Pusat Grosir Cililitan (PGC). Pusat perbelanjaan ini terletak di Jakarta Timur dan terdiri dari 10 lantai. Makanya, kamu bisa berburu aneka macam kebutuhan, mulai dari kebutuhan pokok, baju, sampai alat elektronik yang murah meriah.

6. Pasar Jatinegara

GoGetters lagi cari tempat belanja murah di Jakarta yang menjual hantaran untuk wedding? Kamu bisa menuju ke Pasar Jatinegara yang jadi pusat barang hantaran dan souvenir nikahan. Pasar yang sudah ada sejak 1770-an ini awalnya bernama Mester Passer. Jam operasional mulai pukul 07.00 hingga 20.00 WIB.


Promo Untukmu


Tempat Belanja Murah di Jakarta yang Mewah

Nah, kalau kamu kurang suka berburu pakaian atau kebutuhan lainnya di pasar, ada tempat belanja murah di Jakarta dengan fasilitas yang mewah. 

1. Grand Indonesia

Pertama, kamu bisa main ke Grand Indonesia yang ada di Jakarta Pusat. Mall mewah ini buka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Di sini kamu bisa mencari semua kebutuhan, mulai dari makanan, minuman, pakaian, aksesori, sepatu, sembako, semua lengkap tersedia! Tenang, ada banyak toko yang menjual barang dengan harga murah.

2. Mall Kelapa Gading

Pilihan berikutnya adalah Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara yang sangat luas. GoGetters bisa belanja di Mall Kelapa Gading Satu sampai Tiga untuk berburu kebutuhan atau sekadar ingin mencari hiburan. Jam operasional nya sama dengan Grand Indonesia.

3. Central Park

Buat kamu yang suka dengan suasana asri dan tetap mewah, ada Central Park Mall yang ada di kawasan Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Di sini, kamu bakal menemukan brand-brand lokal sampai internasional, lho! Meski begitu, kamu tetap bisa berhemat pas belanja kalau pakai aplikasi GetPlus. Penasaran sama caranya? Simak bagian terakhir, ya!

Kalau kamu lebih suka hunting belanjaan di mall, jangan lupa buat manfaatkan fitur Foto Struk dari GetPlus untuk upload struk belanja dari merchant-merchant di Grand Indonesia, Mall Kelapa Gading, dan Central Park buat dapetin poin. Lalu, kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan tukarkan dengan aneka rewards menarik! Yuk, download aplikasi GetPlus sekarang, terus jangan lupa kunjungi Kata Gita untuk rekomendasi tempat belanja murah di Jakarta dan kota lainnya!

Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !