Serum-untuk-kulit-berminyak-dan-pori-pori-besar-getplus-aplikasi-cashback-reward

Rekomendasi Serum untuk Kulit Berminyak dan Pori-pori Besar

Agu 05, 2024

Kulit berminyak dan pori-pori besar sering sebabkan wajah oily atau berminyak. Akibatnya, penampilan jadi kurang hingga bikin kurang percaya diri. Sebagai salah satu solusi, kamu bisa pakai serum untuk kulit berminyak dan pori-pori besar. Serum jenis ini biasanya ada formula khusus yang mampu kontrol minyak serta samarkan pori-pori pada kulit wajah. Yuk, cek rekomendasi berikut ini!

Serum untuk Kulit Berminyak dan Pori-pori Besar

Hadir dengan tekstur yang ringan dan mudah meresap, serum mampu jangkau lapisan kulit yang lebih dalam. Dengan begitu, masalah kulit berminyak dan pori-pori besar pun bisa teratasi maksimal. Berikut daftar rekomendasi serum untuk kulit berminyak dan pori-pori besar:

1. Azarine Pore Tightening & Oil Control Moist Serum

Dengan Niacinamide 10% sebagai salah satu ingredient utama, serum satu ini dapat bantu kecilin pori-pori serta samarkan bekas jerawat dan noda hitam. Tak hanya itu, Azarine Pore Tightening & Oil Control Moist Serum juga mampu ratakan warna kulit berkat adanya formula Crystalide. Hasilnya kulit wajahmu pun bakal look lebih glowing, bebas kilap, dan nggak akan kering.

2. Breylee Pore Minimizer Serum

Kalau butuh serum untuk kulit berminyak dan pori besar dengan ingredient exfoliating agent, kamu bisa gunakan Breylee Pore Minimizer Serum. Kandungan AHA di dalam dapat angkat kotoran dan sel-sel kulit mati pada pori-pori. 

Kemudian, pori wajahmu akan terlihat mengecil berkat adanya formulasi ekstrak bunga Calendula officinalis dan ekstrak daun Hammelis virginiana. Breylee Pore Minimizer Serum juga mengandung ekstrak Salix alba bark yang bertugas seimbangkan kadar minyak dan bersihkan pori-pori.

3. Somethinc Hylapore Away Solution

Somethinc Hylapore Away Solution mampu kurangi minyak berlebih pada kulit wajahmu secara efektif. Manfaat ini tidak terlepas dari ekstrak daun Cleaome gynandra yang ada dalam formula serum. 

Di samping itu, hasil uji klinis juga tunjukkan bahwa serum Somethinc ini dapat kencangkan pori kulit wajah. Hasilnya, produksi sebum bakal lebih controlled jadi wajahmu nggak terlalu berminyak.

4. Y.O.U AcnePlus Fine Pore Oil Control Serum

Rekomendasi satu ini cocok buat kamu yang mencari hydrating serum untuk kulit berminyak. Dengan mix Zinc PCA dan Salicylic Acid, Y.O.U AcnePlus Fine Pore Oil Control Serum dapat seimbangkan kadar minyak dan air pada wajah, dan menjaga kelembapan kulitmu.

Saat produksi minyak kurang, skin barrier bakal lebih kuat dan pori kulit juga lebih terawat. Apalagi, serum Y.O.U ini juga ada ekstrak 4D Centella asiatica, yang membuat serum mampu bekerja lebih cepat untuk cegah muncul jerawat baru. Dengan begitu, kamu bisa kurangi potensi break out di wajah.

5. Innisfree Green Tea Seed Serum 

Nggak cuma Y.O.U, merek Innisfree juga punya hydrating serum untuk kulit berminyak. Innisfree Green Tea Seed Serum mengandung ekstrak teh hijau untuk berikan efek tenangkan pada kulit wajah berminyak. Kamu bisa pakai sehari-hari dengan nyaman karena tekstur serum yang mudah meresap. 

Plus, formula mampu lembapkan kulit tanpa bikin terasa makin berminyak. Kamu juga nggak perlu khawatir kulit bakal iritasi atau muncul jerawat. Soalnya, kadar ekstrak green tea dalam Innisfree Green Tea Seed Serum capai 75,9%, jadi relatif aman dipakai.

6. Hanasui Power Mini Pore Serum

Terkadang, masalah pori besar juga disertai dengan muncul komedo blackhead atau whitehead. Bagi yang mengalami masalah kulit tersebut, kamu bisa coba atasinya dengan Hanasui Power Mini Pore Serum. 

Kandungan Japan Panadoxidine dan Harungana Leaf buatnya jadi rekomendasi serum untuk kulit berminyak dan pori besar. Berkat mix kedua bahan tersebut, Hanasui Power Mini Pore Serum mampu kecilkan pori-pori dan kontrol produksi sebum. Di sisi lain, formula serum juga akan bekerja ke dalam laposan pori-pori untuk kurangi white head dan black head.

Dapatkan berbagai serum untuk kulit berminyak dan pori besar melalui fitur eShop di aplikasi GetPlus. Fitur ini berikan akses ke banyak marketplace ternama yang menjadi partner eShop, seperti Shopee, BliBli, dan masih banyak lagi. Dengan belanja melalui eShop, kamu bisa dapat poin GetPlus tiap selesai belanja.

Artikel Untukmu

Selain pake serum, kamu juga bisa mengasi kulit berminyak dan pori-pori besar dengan treatment di klinik kecantikan yang menjadi merchant partner GetPlus, seperti Ambrosia dan JPP Laser Skin Clinic. Dengan begitu, kamu bisa Foto Struk hasil transaksi dan tukar dengan poin GetPlus. Nantinya, poin yang terkumpul dapat kamu redeem dengan ratusan rewards menarik.Maka dari itu, download aplikasi GetPlus agar kamu lebih untung saat belanja produk skincare atau treatment kecantikan! Butuh rekomendasi produk kecantikan lain atau lebih banyak beauty tips? Kunjungi blog Kata Gita!

Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !