outfit-monokrom-pria-getplus-aplikasi-cashback-reward

5 Gaya Outfit Monokrom Pria, Minimalis dan Ganteng

Agu 22, 2024

Bingung harus pakai baju warna apa? Tenang, GoGetters! Kamu bisa tampil ganteng dan stylish hanya dengan warna netral, lho. Soalnya, ada banyak gaya outfit monokrom pria yang cocok untuk berbagai situasi dan acara.

Tapi sebelum kita mulai mix and match outfit, sudahkah kamu tahu apa itu gaya monokrom? Style satu ini gunakan satu warna dasar, lalu memecahnya menjadi beberapa variasi warna yang lebih cerah maupun gelap. Misalnya, untuk warna biru, ada biru muda, biru dongker, dan masih banyak lagi. Jadi, monokrom bukan cuma warna hitam, abu-abu, dan putih. 

Dengan konsep seperti ini, kamu jadi punya lebih banyak ruang buat mix and match outfit monokrom. Yuk, intip inspirasi di bawah ini!

Inspirasi Gaya Outfit Monokrom Pria

Outfit monokrom termasuk fashion style yang versatile. Artinya, kamu bisa pakai untuk berbagai acara. Nggak cuma itu, pilihan mix and match-nya pun cukup beragam, mulai dari yang bergaya kasual sampai formal. Berikut inspirasi buat kamu!

1. Vest rajut dan loose pants

Kombinasi vest rajut dan loose pants berikan kesan kasual dan santai. Kamu bisa pakai untuk hang out bareng teman atau jalan-jalan di mall. Kenakan long shirt warna putih terlebih dulu sebagai inner. 

Kemudian, tumpuk dengan vest rajut berwarna hitam atau navy. Sebaiknya, pilihlah vest rajut dengan bahan nggak terlalu tebal agar tetap nyaman dipakai. Padukan dengan loose pants warna beige atau senada untuk melengkapi look kamu.

2. Kaos regular fit dan celana cargo

Kaos regular fit adalah salah satu fashion item yang wajib dimiliki pria. Soalnya, outfit satu ini bisa dengan mudah kamu mix and match dengan pakaian apa pun. 

Nah, buat yang penguin tampil simpel dan sporty, padukan kaos regular fit dengan celana cargo. Pilihlah kaos berwarna netral seperti hitam atau putih. Kemudian, kenakan celana cargo dan sneakers berwarna serupa untuk memperkuat kesan kasual.

3. Jaket bomber dan celana jeans slim fit

Ciptakan dimensi pada overall look kamu dengan memberikan siluet segitiga. Jadi, tubuh bagian atas terlihat lebih lebar dan akan semakin slim ke bawah. Untuk menciptakan look tersebut, kamu bisa mengenakan jaket bomber yang agak tebal. Pilihlah warna hitam atau abu-abu gelap.

Untuk melengkapi outfit monokrom pria, kenakan celana jeans slim fit berpotongan ramping. Pastikan kamu memilih celana yang warnanya senada dengan jaket bomber, ya. Kombinasi kedua outfit ini bakal membuatmu terlihat trendy.

4. Jas lapis T-shirt 

Pengin tampil lebih formal, tapi tetap terlihat stylish? Bisa banget, GoGetters! Untuk look tersebut, cobalah mix and match jas dengan t-shirt. Rekomendasi jas pria yang cocok adalah model slim fit dengan warna netral, seperti navy, hitam, atau abu-abu tua.

Padukan jas tersebut dengan t-shirt berwarna putih sebagai dalaman untuk memberikan kesan kasual. Sedangkan untuk bawahan, kamu bisa pakai celana jeans potongan slim fit dalam warna senada.

Artikel Untukmu 

5. Kemeja double tone dan sneakers

Selain kaos, kemeja juga masuk fashion item yang wajib dimiliki pria. Kamu bisa pakai untuk jalan-jalan, hang out, kerja, hingga kondangan. Cukup sesuaikan warna dan motif kemeja dengan acara yang mau kamu datangi.

Nah, untuk menciptakan look monokrom yang trendy, pilihlah kemaja double tone dalam warna apa pun. Kemudian, lapisi dengan jaket dan celana jeans berwarna biru dongker. Terakhir, lengkapi look kamu dengan sneakers putih untuk tampilan yang lebih kasual. 

Lantas, di mana kamu bisa membeli berbagai fashion item untuk tampil dengan gaya monokrom?

Rekomendasi Tempat Beli Fashion Item yang Wajib Dimiliki Pria 

Tenang, GoGetters, kamu bisa membeli berbagai rekomendasi fashion item di atas di Hush Puppies! Brand satu ini menyediakan berbagai macam fashion item pria, seperti sepatu, dompet, tas, jam tangan, hingga pakaian.

Kabar baiknya lagi, Hush Puppies juga merupakan merchant partner GetPlus. Artinya, kamu bisa lebih untung belanja di Hush Puppies dengan menggunakan aplikasi GetPlus! Setelah transaksi di Hush Puppies, upload struk kamu melalui fitur Scan untuk mendapatkan poin rewards. Bagi yang nggak sempat belanja langsung di gerai Hush Puppies, kamu bisa belanja online melalui fitur eShop di aplikasi GetPlus. Banyak promo menarik yang menanti kamu, lho!

Jadi, outfit monokrom pria dengan gaya apa yang bakal kamu kenakan? Apa pun pilihan, kamu bisa penuhi kebutuhan fashion item di merchant partner GetPlus seperti Hush Puppies. Download aplikasi GetPlus agar lebih untung saat belanja! Kunjungi juga blog Kata Gita untuk mendapat lebih banyak rekomendasi fashion pria!

Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !