Outfit-kondangan-pria-sneakers-getplus-aplikasi-cashback-reward

5 Outfit Kondangan Pria Sneakers, Simpel tapi Stylish!

Jul 15, 2024

Usia menginjak dewasa bikin kamu makin sering dapet undangan nikah dari saudara dan teman dekat. Kadang-kadang saking sering dateng ke kondangan, GoGetters pun bingung harus bergaya seperti apa lagi di kondangan selanjutnya. Nggak perlu bingung, GoGetters, kami udah siapin lima outfit kondangan pria sneakers yang santai dan tetap stylish!

Contoh Outfit Kondangan Pria Sneakers

Dress up di acara kondangan itu penting banget karena bisa jadi cara kamu hargai kedua mempelai dan tamu undangan lain. Tapi, kamu tetap bisa gaya dengan santai pakai sneakers, kok.

1. Kemeja batik dengan celana chino

Salah satu style kondangan pria batik yang bisa padukan dengan sneakers adalah kemeja batik dengan celana chino. Celana chino yang sedikit longgar dan tetap formal bakal berikan kesan kasual yang tetap oke buat acara resmi seperti kondangan. Ditambah lagi, kemeja batik juga bakal pancarkan pesona pria matang, apalagi kalau warna cukup bold, seperti hitam, cokelat, atau biru dongker. Nah, biar penampilan nggak kaku-kaku banget, kasih aksen santai dengan sneakers favorit.

2. T-shirt lapis blazer

Inspirasi outfit kondangan berikut yang bisa kamu padukan dengan sneakers adalah t-shirt berlapis blazer. Kalau GoGetters merasa kondangan pakai blazer dan kemeja terlalu resmi, kamu bisa ganti dalaman pakai kaus, kok! Pastikan aja kaus yang kamu pilih itu polos dan warna sesuai dengan blazer yang bakal kamu pakai. Contohnya, kalau GoGetters mau pakai blazer abu-abu, kami bisa pakai dalaman kaus warna putih.

3. Polo shirt dan celana bahan

Polo shirt selalu jadi andalan kalau kamu pengin tampil formal dan tetap kasual. Kamu bisa pakai polo shirt dan celana bahan buat dateng ke pesta wedding kerabatmu. Tinggal masukkan aja polo shirt-nya, pakai gesper, dan padukan dengan sneakers yang warnanya cocok. Kamu juga bisa bermain aksen di bagian kaus kaki biar style nggak polos banget. Jangan lupa tenteng clutch glossy agar penampilan makin oke.

4. Kemeja semi jaket dan jeans

Ada lagi ide outfit kondangan pria yang cocok dipakai bareng sneakers, yaitu kemeja semi-jaket dan celana jeans. Gaya yang satu ini bakal ngasih kesan youth buat siapa pun yang pakai. Kemeja semi-jaket yang dimaksud adalah kemeja bahan tebal yang bisa jadikan sebagai luaran atau jaket. Biasanya, kamu butuh gunakan dalaman kaus biar style ini makin kece. Mainkan aksen di kaus dalaman biar nggak terlalu polos, ya!

5. Kemeja polos dan pleated pants

Buat GoGetters yang pengin tampil agak klasik, coba pakai kemeja polos dan pleated pants yang menonjolkan motif sederhana, tapi asik. Sesuaikan aja warna kemeja dengan celana pilihanmu biar nggak membingungkan mata yang melihat. Kalau ingin bermain warna, kamu bisa berkreasi di pilihan sneakers dan tas atau clutch yang bakal kamu tenteng. Jangan lupa pakai gesper supaya look-mu makin oke.


Promo Untukmu


Rekomendasi Brand Fashion Pria untuk Belanja Baju Kondangan

Kata siapa fashion pria itu nggak banyak pilihan? Kamu tetap bisa tampil oke sesuai kepribadianmu kalau belanja baju di dua brand fashion pria yang jadi partner GetPlus di bawah ini:

1. Bigboy Looks Good

Brand fashion pria yang pertama adalah BigBoy Looks Good. Merk ini menjual aneka macam kemeja dengan motif yang keren sekaligus santai. Kamu bisa pakai atasan itu buat dateng ke kondangan atau hangout bareng teman-teman kantor. Nah, lokasi store-nya sendiri udah ada di dua kota nih, Jakarta dan Bali. Tenang, kamu juga bisa order via WhatsApp, kok!

2. Hush Puppies

Rekomendasi merk berikutnya ketika kamu lagi cari style kondangan pria batik adalah Hush Puppies. Di sini kamu memang nggak akan menemukan atasan batik, tapi kamu bisa cari pelengkap untuk bawahan, clutch bag, sampai aksesori pendukung lainnya. Hush Puppies juga udah jadi merchant GetPlus sehingga kamu bisa dapetin keuntungan berlipat, deh!

3. Obermain

Brand selanjutnya yang nggak kalah menarik adalah Obermain. Di sini kamu bisa temukan koleksi lengkap buat kondangan, mulai dari pakaian, dalaman, tas, sepatu, sampai kacamata, lho! Nggak cuma menjual outfit buat pria, koleksi buat wanita juga lengkap. Kalau kamu ingin tampil couple bareng pasangan, bisa banget nih beli produknya di sini!

Sekarang GoGetters nggak perlu bingung lagi cari inspirasi outfit kondangan pria sneakers. Kalau pengin belanja, pastikan kamu shopping di merchant resmi GetPlus yang tawarkan banyak keuntungan! Belanja di GetPlus bisa kasih kamu poin yang nantinya boleh ditukarkan dengan beragam penawaran menarik di menu Rewards. Yuk, download aplikasinya dan dapatkan inspirasi lain seputar lifestyle dari blog Kata Gita!

Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !