5 Model Rambut Wanita 2024 sesuai Bentuk Wajah, Pasti Cakep!

Jul 08, 2024

Memilih model rambut sesuai bentuk wajah itu penting banget, GoGetters. Potongan rambut yang nggak cocok bakalan bikin kamu terlihat lebih chubby, manly, berantakan, dan lain sebagainya. Nah, kalau kamu pengin ubah gaya rambut jadi kekinian, tapi takut salah pilih, simak rekomendasi model rambut wanita 2024 berikut.

Model Rambut Wanita 2024 sesuai Bentuk Wajah

GoGetters yang pengin ubah style rambut, kami punya lima model rambut wanita 2024 sesuai bentuk wajahmu, nih. Silakan pilih dan dapetin hasil rambut yang kece!

1. Layered medium bob

Gaya rambut pertama yang cocok buat wanita di tahun ini adalah layered medium bob. Potongan yang satu ini cocok kalau GoGetters punya bentuk wajah persegi. Dengan panjang rambut cuma sampai pangkal leher, kamu tetap bisa tampil lebih tirus berkat aksen layer-nya. Tenang aja, model rambut wanita 2024 ini nggak bakal bikin wajahmu jadi terlihat aneh, kok.

2. Layered cut panjang

Wajah bentuk oval katanya paling bisa sesuaikan berbagai macam model rambut wanita 2024. Nah, buat kamu yang ingin potongan rambut agak panjang, cobain layered cut sebahu atau selengan. Biar hasilnya makin terlihat bouncy, kamu bisa request butterfly layers ke salon langganan. Gaya rambut yang satu ini bakal tampilkan beberapa layer jadi panjang pendek rambut cukup bervariasi. Kamu yang punya bentuk wajah bulat dan kotak juga cocok, kok, pakai model ini.

3. Choppy pixie

Salah satu model rambut wanita 2024 yang cool banget adalah choppy pixie. Gaya rambut yang satu ini lagi tren banget di Korea Selatan karena bisa tampilin hasil yang gemas seperti eonni Korea. GoGetters yang punya bentuk wajah bulat pun bakal kelihatan makin cocok kalau memilih model rambut ini.

4. Hime cut

Gaya rambut berikutnya yang kemungkinan bakal tren di tahun 2024 adalah hime cut. Potongan rambut yang satu ini memang terlihat unik karena bentuknya yang nggak common. Tapi, tren style rambut ini diperkirakan bakal masih bertahan sampai 2024 nanti. Buat kamu yang punya bentuk wajah lonjong, bisa banget memilih model rambut yang satu ini.


Artikel Untukmu


Sebenarnya, hime cut adalah model potongan rambut yang dipengaruhi oleh tren Jepang semasa periode Heian. Tapi, popularitasnya kemudian dibantu oleh Korea Selatan karena banyak sekali K-Pop idol yang memakai gaya ini. Bentuk potongannya adalah rambut panjang dengan aksen potongan pendek serahang dan poni depan.

5. Textured shoulder cut

Kamu merasa punya bentuk wajah seperti hati? Jangan pilih model rambut layer, ya! Gaya rambut yang itu bakal bikin wajahmu makin terlihat lebar di bagian atas. Sebaiknya, kamu pilih textured shoulder cut yang panjang sekitar sebahu dengan tekstur yang bakal bikin orang menarik. Biar makin oke, kamu bisa cat rambut blonde, abu-abu, atau sekadar kasih highlight.

Rekomendasi Salon Terbaik di Jakarta

Dari kelima rekomendasi model rambut wanita 2024 di atas, mana nih yang mencuri perhatianmu? Biar hasil potongannya maksimal, kunjungi dua salon yang udah jadi merchant GetPlus ini, ya!

1. Chandra Gupta

Salon terbaik di Jakarta yang pertama adalah Chandra Gupta. Sebagai salon yang udah melayani selama puluhan tahun, hasil potongan rambut di Chandra Gupta nggak perlu diragukan lagi. Di sini kamu juga bisa sekaligus styling rambut, lho, mulai dari dikeriting, diluruskan, sampai cat rambut kesukaanmu! Udah ada tiga lokasi salon yang bisa kamu kunjungi di Jakarta, yaitu di Taman Anggrek, Pluit, dan Puri.

2. Cyberhair Salon

Nah, buat kamu yang berdomisili di sekitaran Pakubuwono, dateng aja ke Cyberhair Salon! Di sini tersedia banyak treatment rambut, baik yang ala carte sampai yang paketan. Nggak cuma melayani wanita, laki-laki juga bisa pergi ke salon ini untuk melakukan berbagai perawatan rambut dan tubuh. Ditambah lagi, Cyberhair Salon juga udah jadi merchant GetPlus sehingga kamu bisa dapetin poin, deh, setelah melakukan treatment di sini.

3. Toni & Guy Kokas

Siapa yang rumahnya dekat mall Kota Kasablanka? Yuk perawatan di Toni & Guy Kota Kasablanka. Kamu bisa potong rambut, hair coloring, atau perawatan lainnya dan #DapetinLebih poin GetPlus untuk semua transaksi. ​


Jadi, mana nih model rambut wanita 2024 sesuai bentuk wajahmu? Apa pun pilihan nanti, pastikan melakukan perawatan rambut di salon merchant GetPlus, seperti Chandra Gupta dan Cyberhair Salon, ya! Kumpulkan poinnya dan tukar dengan berbagai offer menarik dari kami di menu Rewards. Simak juga inspirasi lifestyle lainnya di blog Kata Gita!

Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !