7 Film Kartun Terbaik Disney, Cocok buat Family Time!

Jun 10, 2024

Quality time adalah momen penting karena kamu bisa bonding bersama keluarga dengan lakukan banyak activity, salah satunya nonton film. Tapi, kadang kamu merasa kesulitan saat harus memilih film yang cocok untuk ditonton satu keluarga. Tenang, GoGetters, ada tujuh film kartun terbaik Disney yang bisa kamu lihat daftar di bawah ini!

Rekomendasi Film Kartun Terbaik Disney untuk Keluarga

Buat kamu yang hobi nonton film saat sedang quality time bareng keluarga, ada empat reco film kartun keluarga yang bisa kamu pilih, nih!

1. Turning Red

Turning Red adalah film soal panda merah besar yang ternyata adalah jelmaan dari seorang anak berusia 13 tahun. Dirinya akan berubah jadi giant red panda ketika alami emosi yang luar biasa. Film ini dirilis pada Februari 2024 lalu dan sudah ada secara global di Netflix. Kamu jadi bisa nonton secara streaming bersama family, deh!

2. Coco

Siapa yang nggak tahu film Coco? Ini adalah film animasi anak terbaik yang sempat ramai pada tahun rilis, yaitu 2017. Filmnya tentang Coco, anak laki-laki yang merasa punya bakat nyanyi dari almarhum kakek dan ingin terusin talenta tersebut dengan cara menjadi singer terkenal. Kamu bisa temukan film Coco di aplikasi streaming film, Disney+. Jangan lupa subscribe dulu biar dapat akses nonton, ya!

3. Inside Out

Inside Out adalah film animasi dari Disney Pixar yang ceritain tentang Riley, seorang anak yang pindah ke San Fransisco dan tidak nikmati kehidupan barunya di sana. Di tempat barunya tersebut, Riley jadi jauh dengan sahabat dan hubungan dengan orang tuanya pun memburuk. Film ini akan sangat relate ketika ditonton bareng keluarga, plus kamu juga bisa sekalian belajar tentang pentingnya emosi buat kesehatan mental!

4. Encanto

Encanto adalah film animasi keluarga yang ceritain tentang kehidupan rakyat Encanto. Setiap anggota Madrigal punya kemampuan untuk lindungi rakyat Encanto, kecuali Mirabel. Tapi, ada sesuatu terjadi yang membuat perubahan besar pada nasib keluarga Madrigal. Selain ramah untuk keluarga, film ini juga punya visual yang menarik dan musik yang ear catchy. Yuk, tonton di Disney Hotstar!

Film Animasi Anak Terbaru untuk Keluarga

Nah, kalau kamu masih rekomendasi film animasi anak terbaik yang bisa ditonton bareng keluarga, berikut kami berikan tiga daftar untuk GoGetters!

1. The Muppets (2011)

The Muppets yang dirilis 2011 adalah film animasi anak terbaik tentang Mary, Gary, dan Walter yang ingin selamatin Teater Muppet dari masa hancur. Tapi, ternyata mereka kehilangan satu sama lain jadi harus saling temukan sebelum lakukan aksi itu. Soundtrack dari film ini, “Man or Muppet” dari McKenzie berhasil dapetin piala Oscar untuk kategori Best Original Song.

2. Inside Out 2

Nah, di atas sudah disebut kalau Inside Out cocok banget buat ditonton bareng keluarga. Nyatanya, film tersebut sudah merilis kisah kelanjutannya, yaitu Inside Out 2, yang nggak kalah menarik buat film keluarga. Film ini baru rilis pada 24 Juni 2024 jadi kamu bisa mulai rencanain agenda nonton bareng pada tanggal itu.

3. The Wild Robot

The Wild Robot adalah film animasi tentang robot yang terdampar di pulau terpencil bernama Roz. Ia harus segera beradaptasi dan menjalin ikatan dengan para hewan di lingkungan sekitar. Untungnya, Roz segera bertemu angsa yatim piatu yang ternyata cocok dan bisa bangun relasi dengan baik. Film ini baru dirilis di Amerika Serikat pada bulan September 2024. Jadi, pastiin GoGetters sabar dan rencanain agenda ini pada bulan tersebut, ya!


Merchant Untukmu

Cara Hemat Nonton Film Kartun Keluarga

Kadang-kadang nonton film bareng keluarga memang akan membuat pengeluaranmu sedikit bengkak, apalagi kalau weekend. Makanya, setelah beli tiket nonton di XXI atau Cinepolis, gunakan aplikasi GetPlus untuk pindai struk pakai fitur Foto Struk kami supaya dapat poin yang bisa tukar dengan berbagai macam voucher diskon di menu Rewards. Jangan lupa beli camilan dan minuman buat nonton biar makin banyak total transaksi serta poin GetPlus yang kamu dapatkan!
Kira-kira kamu mau ajak keluarga buat nonton film yang mana, nih? Jangan lupa Foto Struk pembelian tiket di XXI dan Cinepolis biar nonton makin #UntungPakeGetPlus! Simak juga rekomendasi film kartun terbaik Disney lainnya yang bisa kamu peroleh di blog Kata Gita!

Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !